expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 10 Oktober 2011

Sholat Malam


"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari (sepasang)tunggal, laki-laki dan perempuan dan membuat Anda menjadi bangsa dansuku, supaya kamu tahu dan bekerja sama dengan satu sama lain."
- (Qur'an 49:13)

Saya sebagai hamba-Ku mengira aku. Saya dengan dia ketika iamenyebutkan tentang Aku. Jika dia menyebutkan tentang Aku untuk dirinya sendiri, saya menyebutkan dia untuk diri-Ku sendiri, dan jika ia membuat menyebutkan Me dalam perakitan, saya menyebutkan dia dalam perakitan lebih baik daripada itu. Dan jika ia semakin dekat kepada-Ku lengan panjang, aku mendekat kepadanya satu depa yang panjang.Dan jika ia datang kepada-Ku berjalan, saya pergi ke dia di kecepatan.

- Hadis Qudsi

Barang siapa menunjukkan permusuhan kepada seseorang yang dikhususkan untuk-Ku, aku akan berperang dengan dia. Hamba-Kumenarik tidak dekat dengan Aku dengan sesuatu yang lebih dicintai olehMe daripada kewajiban agama yang saya wajibkan kepadanya, danhamba-Ku terus mendekat kepada Ku dengan karya-karya Sunnahsehingga saya akan mencintainya. Ketika aku mencintainya Akupendengarannya yang dengannya dia mendengar, melihat dengan yang iamelihat, tangannya yang dia memukul dan kakinya yang ia berjalan.Apakah dia bertanya [sesuatu] dari Aku, aku pasti akan memberikannya,dan ia meminta Ku untuk berlindung, aku pasti akan memberinya itu. Saya tidak ragu tentang apa pun sama seperti aku ragu tentang [merebut] jiwahamba yang setia saya: dia membenci kematian dan Aku bencimenyakitinya.

- Bukhari
Revels kami sekarang berakhir. Ini kami aktor,
Seperti yang saya meramalkan Anda, semua roh dan
Apakah meleleh ke udara, ke udara tipis:
Dan, seperti kain tak berdasar visi ini,
Awan-capp'd menara, istana cantik,
Para khidmat candi, dunia besar itu sendiri,
Ya, semua yang mewarisi, akan melarutkan
Dan, seperti ini kontes substansial memudar,
Tinggalkan bukan di belakang rak. Kami adalah hal-hal seperti
Seperti mimpi yang dibuat pada, dan kehidupan kecil kami
Apakah bulat dengan tidur.

- William Shakespeare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar